Minggu, 22 Juli 2012

Skin Pack IOS untuk Windows 7

       Akhirnya, karena dari saking sibuknya, buka sama posting di blog jadi gak sempat. Dan baru kali ini bisa. Pada kesempatan kali ini, saya akan bagikan aplikasi skin Pack terbaru. Pada postingan sebelumnya udah saya kasih skinPack android untuk windows 7. Nah, sekarang ada yang terbaru yaitu SkinPack iOS untuk kawan-kawanku semua.  
       Skin Pack ini udah banyak di modifikasi dari versi sebelumnya dan menurut saya patut diacungi jempol. Skin Packx lebih unik. Juga sudah terdapat berbagai widget yang include di dalamnya dengan berbagai kelebihan. dapat anda modif sendiri.
untuk lebih jelasnya dapat kalian simak gambar di bawah ini.  
Tampilan Desktop

Menu Explorer
Menu Lock
                Udah lihat gambarnya kan. yang membuat saya tertarik adalah gambar 3 tersebut. Lebih tampak keren walu hanya skin Packnya. Bagi yang berminat, anda dapat mendownloadnya di link di bawah ini.




Semoga artikel Skin Pack IOS untuk Windows 7 bermanfaat bagi Anda.

Nurul Islam mengatakan... On 28 Juli 2012 pukul 19.42  

keren banget sumpah tampilan ios
oke deh langsung install.
makasih sob :) ane coba dulu

hadi blog mengatakan... On 29 Juli 2012 pukul 10.42  

silahkan. jika ada kesulitan atau apapun, silahkan di konfirmasi kesni. terima kasih

Oboy mengatakan... On 12 Agustus 2012 pukul 22.42  

Mantep nih skin nya untuk mempercantik tampilan desktop saya,,,trima ya sob

Ade Rahmatilah mengatakan... On 28 November 2012 pukul 05.37  

Bos, cara setting biar lebih cantik gimana caranya??


makasi :)

hadi blog mengatakan... On 14 Februari 2013 pukul 15.09  

@OboyOK kawan. terima kasih kembali. buat yg pengen tau IOS seperti apa, bisa mencoba skin ini

hadi blog mengatakan... On 14 Februari 2013 pukul 15.12  

@Ade Rahmatillahwaahhh, blum saya coba sob. tpi temen saya pernah mencoba mengotak-skinx. untuk info tentang mempercantik skinx bisa anda lihat di blog temen saya disni :
kinalova.blogspot.com. dsitu anda bisa mendapatkan info lebih seputar mempercantik tampilan. terima kasih sudah berkujung. sering2 mampir dsini ya sob

Unknown mengatakan... On 30 Maret 2014 pukul 23.41  

Gan, gmna widget yg g respon, gw ksulitan di Mickey Playernya g mw jalan.. gmna gan?

Posting Komentar

All About Komputer, Software, Aplikasi - All Right Reserved.Powered By Blogger
Theme Designed Kumpulan artikel Menarik